top of page

Pemahaman Investasi di Era Digital Bersama Guru TK & SD ABC Kids


Pemahaman Investasi di Era Digital Bersama Guru TK & SD

Di era digital saat ini, investasi menjadi hal yang sudah tidak asing lagi di telinga kita.


Namun, masih banyak masyarakat yang belum begitu mengerti secara mendalam mengenai pengertian investasi, jenis-jenis investasi maupun cara berinvestasi itu sendiri.


Diperlukan informasi-informasi yang mendalam agar bisa memulai investasi.


Berdasarkan kebutuhan akan hal tersebut, Alpha sebagai aplikasi investasi saham memberikan pemahaman literasi investasi melalui webinar ataupun event offline.


Harapannya adalah seluruh masyarakat di Indonesia mengerti akan pentingnya berinvestasi.


Sebagai langkah awal, Alpha telah mengadakan webinar mengenai literasi investasi kepada para pengajar di TK & SD ABC Kids pada tanggal 1 September 2022.


Webinar ini merupakan salah satu bentuk sharing knowledge dari Alpha Investasi mengenai pemahaman investasi saham di era digital dengan menampilkan studi kasus yang menarik.


Dengan dihadiri pembicara yang memang ahli dibidangnya, webinar ini berjalan dengan sesi tanya jawab yang seru dan antusias yang luar biasa dari para peserta.

Peserta Webinar Pemahaman Literasi Investasi Alpha Investasi

Terima kasih kepada Ms. Hestiana selaku Education Director ABC Kids Brighton, Ms. Harizka Erlifiana selaku perwakilan guru dari ABC Kids Brighton, dan 100 lebih partisipan dari seluruh staf dan guru dari ABC Kids Brighton yang telah berantusias mengikuti webinar ini.

Subscribe Alpha Edu 

Dapatkan notifikasi update Alpha Edu di email kamu.

Terima kasih sudah join Alpha Edu!

bottom of page